Selasa, 30 Maret 2010

the First Posting

Wah.....akhirnya gue bikin blog juga.....

Sebenernya dari dulu gue udah mulai bikin-bikin blog dan semacamnya, tapi kebanyakan gue g komitmen untuk selalu post tulisan ke blog itu (bahkan sering cuman ada 1 tulisan doang...hehe). Selain itu, karena sering g dibuka, ketika ada niatan untuk nge-post sesuatu pasti udah lupa ma passwordnya...g jadi deh nge-post tulisan...hihihi....

Untuk kali ini, gw berniat untuk selalu komitmen menceritakan semua yang berhubungan dengan hidup gw ke blog ini. Gw g akan mencampakkan lama-lama blog ini kaya blog2 gw yang sebelumnya, yang bahkan bisa dikatakan melebihi perilaku bang Toyib yang g pulang-pulang selama 3 kali puasa 3 kali lebaran.....

Dengan mengucapkan Bismillahirrohmanirrohim dan dilanjutkan dengan pemotongan pita (?).....akhirnya dimulailah perjalanan blog "Man in the Mirror" ini untuk bergabung dengan teman-teman yang lain meramaikan dunia per-blog-an (sumpah asal banget kasih istilahnya).

Oke....sekian dulu untuk postingan pertama gue (sebenernya udah mulai bingung mau nulis apa lagi).....postingan-postingan selanjutnya akan terus bermunculan seperti jamur di musim hujan (bzzzz)......

Salam.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar