Minggu, 18 Juli 2010

Rubrik Kartun di Kompas Hari Ini

hei....bagaimana akhir pekan kalian??


Hari ini saya bangun jam 1 siang...hehehemalu... setelah menyelesaikan ritual sehari2...(baca: mandi, makan, dll), seperti biasa saya langsung nyalain laptop dan mencari tahu ada kejadian apa di dunia maya....hohohoho.....


Bosan mantengin laptop, saya baca Kompas minggu ini. Kalau boleh saya simpulkan, Kompas minggu ini bertema "Teh". Dengan judul headline "Citra Diri dalam Secangkir teh", dari mulai halaman awal, kita disuguhkan pemandangan kebun teh di Rancabali, Ciwidey, Bandung yang sangat hijau dan berhias garis2 pematang (bener g ya sebutannya?hehe..) yang seakan mengajak kita untuk berlari2 di sana.... :puppyeyes:<-- mupeng


Setelah membolak-balik halaman demi halaman, ada beberapa bagian yang aneh...di Kompas hari ini: TTS tidak satu halaman dengan kartun2...dikemanain ni rubrik?, ternyata hari ini rubrik TTS dipisah dengan rubrik kartun...setelah baca Panji Koming, saya terkagetkan dengan kemunculan kartun "Mice Cartoon" yang biasanya diisi dengan "Benny & Mice" .....kemana bang Benny?? di episode ini diceritakan permohonan maaf Mice karena pisah dengan Benny..



Sedikit penasaran, saya coba cari tahu kenapa si Benny g ngisi rubrik itu lagi. Akhirnya saya g nemu alasannya...(padahal males nyari...hohoho...). Tapi, fakta yang saya dapet, ternyata si Benny udah mulai g muncul dari minggu kemaren (ketauan kalo minggu kemaren g baca koran....blogger-emoticon.blogspot.com). Dan ini adalah episode minggu kemaren:


wah....seperti yang ditulis di episode hari ini, Mice tanpa Benny bagai Sayur tanpa Garam....kedua tokoh itu seakan2 sudah menjadi satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan. Di setiap episode pasti perpaduan keduannya lah yang menjadi nyawa dari cerita tersebut. Jujur saya merasa sangat janggal baca 2 episode terbaru yang hanya menampilkan tokoh si Mice.....Ayo bang Benny & Mice bersatu lagi.....kita sebagai pembaca setia kalian menunggu kalian untuk rujuk kembali..... Bang Benny cepat lah kembali...blogger-emoticon.blogspot.com


Oh iya....setelah puas baca koran, saya langsung search YouTube videoklip dari Band favorit saya: Rascal Flatts. saya merasa trenyuh melihat salah satu video-nya (lebay....blogger-emoticon.blogspot.com). Penasaran dengan videonya?, nanti bakal saya tulis tapi di postingan lain ya.....biar tulisan ini g kepanjangan....


hohoho...sampai jumpa di tulisan berikutnya....


KEEP MOVING FORWARD!!!!


blogger-emoticon.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar