Minggu, 01 Mei 2011

Malas + Kesepian = 3 Hari terbuang

Sudah tiga hari saya tidak keluar rumah sama sekali, dari hari jumat sampai minggu ini.
bahkan sebagian besar waktu hanya saya habiskan di kamar....

Onlen g jelas, buka facebook...nggak ada aktivitas dari temen-temen dekat yang bisa dikomentari, yang ada hanya foto-foto iklan barang dimana temen saya ditag, selebihnya dipenuhi keisengan temen pake aplikasi aneh-aneh di fb.ngantuk

Di twitter juga sama saja, temen-temen yang biasanya diajak berinteraksi jarang muncul, mungkin mereka punya kesibukan lain....dari jumat kemaren isinya cuman orang-orang itu doang yang saling ngobrol layaknya mereka lagi chatting...saya hanya memperhatikan, sesekali update hal-hal nggak jelas yang seketika lewat di pikiran saya.around

Sesekali buka kompas dan vivanews, yang dibaca cuman bagian headline yang updatenya juga lama, berita tidak lepas dari "Royal Wedding", May Day, berita aliran sesat yang isinya orang-orang gendheng itu...marah

Tapi setidaknya ada dua hal yang bener-bener bisa bantu saya mempercepat waktu, YouTube dan Calvin and Hobbes.......
dengan YouTube saya bisa nonton videoclip2 yang dari dulu saya penasaran pengen nonton, serta jadi tau tentang lagu-lagu lain yang asik dan tentunya..langsung download!!
Calvin and Hobbes...comicstrip yang satu ini bener-bener membantu mempercepat waktu, tingkah laku si Calvin sama Hobbes bener-bener bisa bikin ngakak minimal tersenyum, walau kadang saya harus mikir untuk memahami makna jokesnya....*maklum kemampuan bahasa inggris saya pas-pasan*sengihnampakgigi
*terima kasih kepada yang memperkenalkan saya dengan komik ini*

Tentu nggak sepanjang 3 hari ini saya habiskan dengan onlen, tapi emang sebagian besar nggak lepas dari layar laptop....kadang saya nyempetin waktu buat baca novel pinjeman dan.....errrr....ternyata hanya itu yang saya lakuin diluar onlen...hahahahaha.....

Sebenernya banyak hal yang sudah saya rencanakan, pengen nyuci baju yang udah menggunung, hari minggu ke kampus ikutan maen Counter Strike, atau keluar jalan entah kenapa. Untuk nyuci, sampai saat ini masih belum tersentuh karena selama tiga hari ini juga saya tidur sehabis subuh dan akhirnya bangun udah terlalu siang. Ke kampus maen CS juga gagal karena kelompok kami gagal nemu pengganti temen yang g bisa ikutan maen. Dan mau keluar rumah, tapi duit di dompet cuman tingal 15ribu!!!nangih

Mencoba ngobrol sama orang lain tapi apa daya tidak semulus apa yang ada dipikiran. Alat komunikasi yang canggih pun tidak mampu memuluskan jalannya... *apadeh??*

Yak itu lah kegiatan saya di tiga hari yang telah saya sia-siakan ini, tidur, onlen, makan....benar-benar produktif!!

Namun disela tiga hari nggak jelas itu, ada sebuah benda yang lumayan bisa memberi warna baru *hahahaha*, sebuah Samsung B2100 dengan aplikasi pemutar musik dan headsetnya!! barang ini baru dikirim dari Klaten dan sampe hari sabtu kemaren. Sampai ditangan langsung saya isi dengan lagu-lagu dari laptop..........akhirnya saya bisa dengerin lagu dimana saja (lagi)!!!!
siul

Hahaha...dan tulisan kali ini pun muncul karena saya bingung mau ngapain lagi...sebenernya banyak yang harus dilakuin, tapi saya males untuk melakukan hal-hal itu..


Sebenernya hari minggu masih ada beberapa jam lagi, tapi saya pikir sisa hari ini juga bakal tidak berbeda jauh dengan dua hari sebelumnya.....onlen, makan, tidur, dengerin lagu....dan menunggu...

1 Mei 2011 *baru sadar udah ganti bulan*
Ruang Kemalasan, dengan lagu-lagu mellow penambah kacau...hahahaha....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar