Minggu, 25 September 2011

Hindari Baca Post yang Satu Ini

Keterbatasan seharusnya tidak menghalangi seseorang untuk berbuat baik.

Suatu kata yang sangat memotivasi namun susah sekali untuk dilakukan. Bagaimana kita mau membantu orang lain ketika sebenarnya diri kita sendiri masih membutuhkan bantuan orang lain? masih belum bisa mandiri sepenuhnya dari dukungan orang lain?. Kerelaan, ketulusan, serta keikhlasan yang luar biasa sangat dibutuhkan untuk bisa melakukannya.

Ya...mau nggak mau saya harus bisa sukses terlebih dahulu sebelum secara intens mau membantu orang lain. Untuk sekarang saya hanya bisa berusaha semaksimal apa yang saya mampu sekarang sekaligus membiasakan diri dan lupa ketika insya Allah sudah sukses... Mulai saat ini harus dibiasakan prihatin, mencoba menahan diri dengan godaan-godaan dunia yang menyenangkan namun hanya bisa dirasa sekejap.

Tolong bagi yang berkesempatan membaca tulisan ini, bantu saya dengan tidak menggoda saya dengan tawaran-tawaran yang berpotensi menghambur-hamburkan duit saya. Jangan membuat iri saya dengan "blink-blink" itu....Silahkan Anda berfoya-foya namun jangan menggoda saya.... *sumpah ini terlalu dibuat2 hahahaha...*

Udah ah stress laporan magangnya...ternyata menulis -walau isinya ngaco- bisa jadi obat stress yang lumayan manjur...

Mari dilanjut bikin laporan magangnya....Sayonara! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar