Minggu, 02 Oktober 2011

Demi Mereka

Sehari lagi dan kehidupan yang akan saya jalani bakalan jauh berbeda dari biasanya, dengan adanya tambahan satu kegiatan baru...

Apakah saya akan mampu menyeimbangkan porsi dari aktivitas saya? 
Apakah saya tetap bisa menentukan mana hal-hal yang perlu diprioritaskan terlebih dahulu?
Apakah saya tetap bisa menjaga hubungan baik, baik dengan teman-teman maupun dengan keluarga saya?
Apakah badan saya kuat dengan berbagai kegiatan penguras tenaga ini?
Apakah...
Apakah..
Apakah.........

Inti sebenarnya adalah apakah saya siap menerima tantangan ini tanpa banyak mengorbankan berbagai hal yang tak kalah penting?

Tapi bagaimanapun saya benar-benar membutuhkan kegiatan ini. Entah bagaimana hasilnya nanti, apakah saya akan bisa menjalaninya dengan baik atau tidak, saya tetap harus mengambil keputusan untuk menjalani kegiatan ini. Tidak ada keputusan yang salah, hasil yang buruk muncul bukan karena keputusan diawal, namun dikarenakan proses yang dilakukan kurang tepat. Jadi mumpung belum benar-benar dimulai, saya harus berkomitmen dengan diri saya sendiri untuk berusaha semaksimal mungkin dalam menjalani kegiatan baru ini......demi senyum yang akan tergambar di raut muka mereka...


Bismillah....
Keep Moving Forward! (^^,)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar