Sabtu, 29 Mei 2010

Semangat kah?

3 am.....*ditemani lagu matchbox 20 yg judulnya 3am juga biar tambah dapet feel-nya...ahahaha g nyambung...

ya..jam segini gue masih bangun. Beberapa orang pasti menanyakan apa yang gue lakuin sepagi ini. Disaat semua orang tidur nyenyak mungkin udah mimpi sampe ke ujung dunia.

Setiap hari gue emang sering masih kebangun jam-jam segini. Biasanya sih g ngelakuin apa2 kecuali browsing2 di internet, liat timeline twitter yang makin sepi, liat news feed fb yang semakin ngebosenin.

Tapi berhubung sekarang udah mau UAS, gue mencoba memanfaatkan kebiasaan gue ini buat ngerangkum beberapa materi kuliah yang emang harus dihapal. Gue g mau kejadian pas UTS kemarin terulang lagi. Gue keteteran menghapal materi yang sebegitu banyak hanya dalam beberapa jam. UTS yang seharusnya bisa dapet lebih bagus, hanya bisa gue manfaatin segitu doang karena banyak materi yang gue belom hapal.

Dan sekarang gue lagi ngerangkum AIS ni.....materi yang mungkin paling banyak dihapal. Gue baru mulai malam ini, dan gue berharap bisa tetep konsisten ngerangkum biar hasil UAS gue maksimal.

Jadi buat seluruh anak Universitas Bakrie......ayo bersaing dengan gue. Kalo perlu kita taruhan siapa yang bakal dapet nilai lebih bagus di UAS berhak dapet traktiran dari yang nilainya lebih jelek......ahahaha....apakah kalian siap??????

KEEP MOVING FORWARD!!!!!

2 komentar:

  1. geloo looo!! mencuri start paarraahh!! :O
    ckckck salut salut haha..

    BalasHapus
  2. hahaha.....tapi kayanya akhir2 ini bakalan kesendat dengan tugas2 yang menggunung....

    BalasHapus