Senin, 31 Mei 2010

Tugas...tugas...tugas....

Sigh......akhir2 ini, sangat sering gue menghela nafas, mencoba melepaskan penat yang menumpuk jadi satu...dan hal ini lumayan membantu....kontrol nafas ternyata bisa membantu mengkontrol emosi.....

Ya beginilah keadaan di kampus gue, mungkin di kampus yang lain juga....Setiap akhir2 minggu sebelum ujian, pasti ada aja dosen yang minta mahasiswanya mengerjakan tugas yang bobotnya sangat berat. Yang menambah lebih berat lagi adalah semua dosen memberi tugas yang deadline-nya hampir bersamaan.

Dan apa yang gue alami sekarang?? gue dihadepin dengan berbagai macam tugas. Tugas business law kelompok yang harus dipresentasiin besok rabu, tugas individunya dikumpulin rabu minggu depan, tugas pajak dikumpulin besok, tugas business ethics dikumpulin hari kamis. Dan parahnya semua tugas itu belom gue kerjain.

Hari ini gue harus begadang ngerjain tugas kelompok b.law, pajak dan ethics...gue pesimis bisa selesai semua....hahaha...penyesalan emang selalu datang diakhir. Gue selalu menunda2 pekerjaan, dan kalo udah mepet gini bisanya cuman ngeluh.....hahaha.....

Nah, akhirnya udah dapet mood buat lanjut ngerjain tugas lagi...oke gue cukupkan disini...dilanjut dilain waktu......

KEEP MOVING FORWARD!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar