Minggu, 04 April 2010

Nyampah di Hari Minggu

aduh...aduh...UTS tinggal hitungan hari tapi sampai hari ini gw masih belom nyicil belajar...ternyata gw masih susah untuk berkomitmen dengan diri sendiri kalo berkaitan dengan belajar materi kuliah....(haha...baca janji gw untuk bersemangat di postingan sblmnya...)

sumpah gw udah niat belajar dari dua hari lalu...tapi selalu aja ada suatu hal yang bikin gw g mulai pegang buku dan belajar...yang paling sering bikin goyah semangat gw untuk belajar adalah keinginan untuk selalu surfing di dunia maya. Sumpah, gw pengen ngilangin kebiasaan gw berjam-jam di depan laptop cuman buat internetan g jelas, walau cuma pas saat2menjelang ujian juga g papa...

Yah...dari pada gw internetan g jelas dan sekaligus nunggu mood buat belajar muncul, mending gw cerita tentang kejadian2 yang gw alami hari ini...

Oke..gw dibangunkan oleh suara tante gw yang ngebangunin gw buat ngajakin kondangan. Gw iya-iya aja walaupun g tau siapa yang nikah. Gw baru tau kalo yang nikah adalah saudara tante gw setelah sampai di gedung. Walau tadi pas berangkat males2an, tapi pas nyicip makanannya ternyata enak2...semangat gw langsung muncul (semangat untuk makan...hehehe...).

Abis dari gedung yang ada di depan Taman Makam Pahlawan Kalibata, gw dan keluarga langsung ke blok M nyari hotel Gran Mahakam buat ketemu Rani Juliani...eh buat liat tempat training Om gw maksudnya...

Setelah sampe rumah, gw udah ngebayangin kalo gw bakal langsung nyentuh salah satu buku materi dan membacanya. Tapi kenyataannya, gw malah nyalain laptop lagi dan lupa dengan mereka semua.

Akhirnya gw bosen juga internetan....eh kepikiran lagu kemaren yang didengerin pas seminar NLP...langsung deh gw donlot. Wahhhhh....bener2 relaxing dan bikin homesick!! Judul lagunya Home, yang nyanyi Michael Buble....gw sangat merekomendasikan kalian untuk donlot lagunya!!

Ini liriknya:
Another summer day
has come and gone away
In Paris and Rome
but I wanna go home

Maybe surrounded by
a million people I
still feel all alone
I just wanna go home
I miss you, you know

And I've been keeping all the letters
that I wrote to you,
Each one a line or two
I'm fine baby, how are you?
I would send them but I know that it's just not enough
My words were cold and flat
And you deserve more than that
..................dst

Okay...itulah kegiatan gw hari ini..dan mpe sekarang gw masihbelum nemu mood buat belajar....huhuhu....

Kayang dulu ah...kali aja dengan kayang gw dapet mood...heha...

Salam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar