Selasa, 06 April 2010

Junk Post...(1)

nulis lagi ah........
gw memutuskan untuk nulis karena gw ingin curhat tentang orang yang mpe UTS H-seminggu masih aja belom tergerak hatinya untuk mulai belajar,yaitu si Rizaelha(lah..gw dong!!)....

Ada aja hal-hal yang bikin konsentrasi gw pecah kalo mau mulai baca, dari hal-hal sepele hingga hal-hal yang sangat sepele...(lho??)

Kemaren malem sebelum tidur...gw udah mikir kalo besok bangun pagi, nyuci baju kotor yang udah membukit, terus belajar....tapi apa yang terjadi saudara2?? gw sih emang bangun pagi...tapi badan g beranjak dari tempat tidur, muter sana muter sini, males2an...baru bener2 bangun dari tempat tidur jam 9.

Jam 9, gw langsung nyalain laptop dan buka danareksa-research.com buat lihat simulasi portfolio gw, apakah rugi atau untung (sebagai informasi, gw ikutan kompetisi jual-beli saham yang diadain himpunan mahasiswa kampus gw). Dan mpe jam 12 gw sibuk memantau harga saham yang naik-turun kaya gambar detak jantung manusia yang kaya di tipi2 itu lho...sumpah gw harus menuntut panitia yang bikin kompetisi ini...karena kompetisi ini gw jadi susah fokus untuk belajar (nyalahin orang lain...hehhe...)

Jam 12, karena jam 12 itu bursa tutup, jadi gw santai2...sempat terpikir untuk mulai baca2 buku, tapi tiba2 ade gw bilang kalo motor udah harus diganti olinya, dan sedikit perbaikan disana-sini...jadilah gw kebengkel. Gw pikir bakalan g lebih dari 1 jam, eh ternyata motor baru selesai dioperasi jam 2..

Jam 2 lebih sedikit, gw nyampe rumah...eh gw malah nyalain laptop lagi, mantau harga saham lagi..(sumpah....bener2 buang waktu ni kompetisi...)tapi sebenernya gw juga buka2 situs lain sih...hehehe...

jam 4-sekarang, setelah bursa tutup, gw memutuskan untuk belajar, tapi ternyata gw tertarik oleh ajakan hati gw untuk nulis di blog....dan mpe saat ini gw masih sibuk ngetik dan sedikit lupa untuk belajar.....

huuuaaaa.....gw liat status2 fb n tweet2 temen gw..mereka pada sibuk banget belajar...dan gw???
Astaghfirullah....gw harus mulai belajar..waktu semakin sempit kawan!!

oke...sekian curhatan gw...semoga si objek curhatan ini baca, nyadar terus mulai ambil buku dan mulai belajar....

KEEP MOVING FORWARD!!!

Oh iya.....untuk sementara ini....gw belom nge-publish blog gw...gw masih belom berani untuk dibaca orang lain, masih ragu2 tentang konten dari blog gw....dilain pihak juga, gw masih pengen kalo postingan2 gw untuk sementara jadi konsumsi pribadi gw....tapi suatu saat, kalo gw rasa udah lumayan banyak dan waktunya tepat buat publish gw akan publish blog gw....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar