Jumat, 02 April 2010

UTS!!!!!

Huuuuaaaaaahhhhh.........

Tinggal satu minggu lagi ni menuju medan pertempuran ma soal2 UTS. Engga kerasa kuliah berjalan hampir setengah semester, padahal rasanya baru beberapa kali ikut kuliah (bolos mulu sih...).

Sumpah gue takut banget ngadepin uts semester ini, banyak banget mata kuliah yang gue g ngerti...bahkan ada satu mata kuliah yang gue bener2 blank. Gue g tau apa temen2 gue yang sekelas pada g ngerti juga, atau emang gue yang geblek. Selain gue g nge-blank ma materinya, gue juga takut ma dosennya yang kabarnya pelit banget ngasih nilai......huaaaaa...gue pengen ngulangin dari awal semester ini (penyesalan emang selalu datang belakangan).

Gue berniat... Waktu satu minggu ini harus gue manfaatin dengan bener.Gue harus berusaha mengejar ketinggalan materi dan menguasainya (semoga gue bisa konsisten). Gue harus bisa dapet nilai bagus disemester ini, biar bisa ngejar ketinggalan dari temen2 gue, yang semester kemaren dapet ip yang waw!, selain itu juga karena gue g mau kalah taruhan....kalo menang kan lumayan bisa dapet makan gratis...hehehe..

Oke...jadi mulai saat ini, setelah gue post tulisan ini, gue akan belajar dengan bener. Gue akan manfaatin satu minggu ini untuk belajar keras. Karena ada quote, kalau kita berusaha dengan sungguh2, maka kita pasti akan bisa meraih sesuatu yang kita harapkan.......amiiinnn...

KEEP MOVING FORWARD!!! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar