Rabu, 07 April 2010

Kegilaan Belajar Pajak

huaaa......setres gue belajar pajar buat UTS. Gue setres karena untuk saat ini g ada ilmu apa2 di dalam otak gue yang berkaitan dengan pajak. Kenapa bisa begitu? Kemana aja lo selama 7 pertemuan itu??

Yah...selama 7 pertemuan gue jarang banget ngedengerin si dosen. Ada beberapa alasan kenapa gue jarang ngedengerin dosen gue. Salah satu alasannya karena si bapak memiliki suara yang sangat merdu, sehingga seakan2 gue di-ninabobo-in selama kelas berlangsung. Karena gue sering banget begadang dan kalo hari mulai agak siang gue ngantuk...klop banget deh suara si bapak dengan keadaan ngantuk gue, jadinya gue sering banget tidur di kelas pajak, atau kalo g tidur, pikiran gue ngambang kemana-mana g jelas.

Akhirnya, saat menjelang UTS gini gue panik.... Dan gue berusaha keras buat baca materi yang banyaknya minta ampun. Gue arus khatam baca materi sebelum UTS di modul yang sumpah tebel banget. Nah ketebalan modul ini sekarang menjadi masalah. Gue merasa modul ini g fleksibel karena tebel.

Gue pun akhirnya memodifikasi (bzzz) modul pajak gue. Modul yang dijilid rapi, bahkan temen2 gue menjilid ulang sehingga jadi lebih rapi, akhirnya gue bedah total. Gue pisah2 tiap bab dengan alasan lebih mudah buat dibawa. Dan akhirnya bentuk modul perpajakan gue jadi sehancur ini:



modul pajakku sayang, modul pajakku malang


Dengan gue pisah2 kaya gini, gue berpikir jadi lebih gampang gue belajarnya. Gue jadi bisa belajar sambil tiduran, tanpa harus berat2 ngangkat buku sampe tangan pegel dan gue jadi g takut ketiban modul yang berat kalo ketiduran.

Oke....setelah proses bedah modul dan upload gambar di blog ini, sekarang gue akan berusaha membacanya, sehingga g sia2 modul itu gue modifikasi jadi ancur kaya gitu...hehehehe..

N.B: Don't try this at your own book!!!

KEEP MOVING FORWARD!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar