Minggu, 12 Juni 2011

H-4 Menuju UAS

Mendekati minggu-minggu terakhir di semester 6. Banyak sekali yang berelayutan di otak saya, saling berebut untuk dipikirkan terlebih dahulu.

Seperti di semester-semester sebelumnya, hari-hari terakhir seperti ini pasti jadi hari-hari yang paling kacau bagai saya....yaa..maklum, saya harus mengejar ketertinggalan materi-materi kuliah yang belum saya paham (dan banyak!)...hehe, dari sini bisa dilihat kalau saya jarang ada baik secara fisik ataupun pikiran saat kuliah berlangsung. Selain siap-siap buat UAS, saya masih harus mengerjakan tugas-tugas paper dari hampir semua mata kuliah (dem!).

Selain "hectic"nya urusan perkuliahan itu, ada beberapa hal yang sukses bikin saya tidur larut malam (seringnya sih pagi buta)....beberapa diantaranya:
  1. Yang paling bikin pusing, cari tempat magang! udah masukin beberapa surat permohonan magang, tapi belum ada yang nyangkut. Semoga saya segera cepat dapat kepastian, karena kalau g saya terancam g bisa pulang kampung karena masa libur besok bakal masih nyari-nyari tempat magang...T.T
  2. Beberapa hari yang lalu, si kakak masuk RS gara-gara vertigonya kambuh. (semoga cepat sembuh! dan g kambuh-kambuh lagi...[^^,] )
  3. Duit di kantong semakin menipis, jadi kalau siang dibela-belain g makan, atau kalo ada yang lagi makan pura-pura nyicip...hahaha..
  4. Kemarin dapat kabar kalo kondisi Risma, anak yang menderita kanker yang dirawat di RSCM yang pernah saya ceritakan di post sebelumnya, semakin memburuk. Dokter sudah menyatakan menyerah. Semoga Allah menunjukkan keajaiban padanya. Kalau memang masih diperkenankan sembuh, semoga dipercepat kesembuhannya, namun kalau sudah diperkenankan, semoga tidak terlalu menyakitkan buat dia....dan keluarganya....:'(
  5. dan beberapa hal lain..
wew...ternyata setelah ditulis jadi keliatan lebih banyak..hahaha...semoga saya mampu menghadapinya satu-persatu (aamiin). Ya sudah, setelah dari pagi saya cuman buang-buang waktu dengan melakukan kegiatan yang g jelas, sekarang saatnya nyicil tugas dan baca materi buat ujian.


Semangat buat kita semua!!!! \(^^)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar